Image of Membuat karakter & animasi game dengan 3ds Max 2012

Text

Membuat karakter & animasi game dengan 3ds Max 2012



Pembuatan karakter game dan animasi menggunakan program 3D semakin menjamur saat ini. Seperti yang dilihat bahwa hampir semua game yang beredar saat ini mengandalkan objek 3D baik untuk karakter jagoan sampai karakter musuh. Begitu juga dengan pembuatan animasi. Walaupun ada beberapa animasi yang dibuat dengan gambar 2D, namun karakter animasinya banyak yang dibuat memanfaatkan keunggulan teknologi 3D. Spesial efek yang susah untuk ditiru di dunia nyata bisa dibuat dengan mudah menggunakan software 3D. Dalam dunia 3D software yang sering digunakan adalah 3ds Max. Penggunaannya yang bersifat umum membuat software ini menjadi pilihan utama para animator untuk membuat karakter 3D. Dengan kemampuan yang mumpuni membuat aplikasi ini mampu menghasilkan karakter game dan animasi yang profesional. Buku PAS: Membuat Karakter dan Animasi Game dengan 3ds Max 2012 ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan pembuatan karakter game dan animasi 3D. Buku ini jugadilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari konsep dasar pembuatan objek 3D yang berhubungan dengan karakter dan animasi sampai dengan proses rendering sehingga menghasilkan karakter game dan animasi lebih profesional. Pembahasan buku ini diawali dengan pembuatan sketsa awal karakter game dan animasi, membuat objek 3D yang membentuk karakter game dan animasi, pemilihan material, proses rendering, dan penggunaan lingkungan disertai penambahan cahaya. Lebih lengkap, buku ini akan membahas: • Modeling Karakter Jagoan • Modeling Animasi Dinosaurus


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (000) 006.76 WAH m c.1
001144301
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 WAH m c.2
001144302
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 WAH m c.3
001144303
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 WAH m c.1
001144304
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Penerbit ANDI : Semarang.,
Deskripsi Fisik
x, 166 hlm; 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3120-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog