No image available for this title

Text

Rancang Bangun Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy (Studi Kasus : Dinas Tata Ruang Dan Bangunan Pemerintahan Kabupaten Tangerang)



Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang merupakan sebuah Lembaga Pemerintahan yang mempunyai 91 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengabdi di Lembaga Pemerintahan tersebut. Saat ini Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang belum memiliki sistem untuk mengambil keputusan dalam menilai kinerja pegawai khusus PNS dengan jabatan fungsional. Masalah yang sering terjadi adanya data atau nilai yang salah input pada proses input perhitungan nilai Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan nilai perilaku kerja didalam microsoft excel, serta penilaian perilaku kerja yang dilakukan oleh Pejabat Penilai masih tidak objektif sehingga ada pegawai yang merasa keberatan dengan hasil penilaian. Tujuan dari penelitian ini untuk mempermudah kepala kepegawaian dalam mengelola penilaian kinerja pegawai. Penelitian ini menggunakan metode Fuzzy, pengembangan sistem menggunakan metode Rapid Application Development (RAD), bahasa pemograman menggunakan Hypertext Preprocessor (PHP) dan Hypertext Markup Language (HTML). Hasil dari penelitian ini berupa sebuah sistem yang dapat menghasilkan output untuk mempermudah dalam memberikan rekomendasi keputusan untuk penilaian kinerja pegawai, yang memperlihatkan hasil penilaian dari masing-masing pegawai dalam tampilan tabel dan laporan berupa PDF.
Kata Kunci: Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang, Metode Fuzzy, Rapid Application Development (RAD), Hypertext Preprocessor (PHP), Hypertext Markup Language (HTML).


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST 087 SI 2019
SI087
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
087 SI 2019
Penerbit Fak.Sains dan Teknlogi UIN Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
242 hlm,; 28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
087 SI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog