Image of Pengaruh kepemimpinan, motivasi, dan disiplin terhadap kinerja karyawan di PT Merdeka Sarana Usaha Pangkalpinang Bangka Belitung

Text

Pengaruh kepemimpinan, motivasi, dan disiplin terhadap kinerja karyawan di PT Merdeka Sarana Usaha Pangkalpinang Bangka Belitung



Perusahaan membutuhkan manajemen yang berkaitan dengan usaha-usaha untuk mencapai tujuan tertentu bagi perusahaan. Berhasil tidaknya suatu organisasi dalam mencapai tujuan tergantung oleh keberhasilan pada individu organisasi dalam menajalankan tugas mereka. Perusahaan dikatakan baik apabila mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Sedangkan tercapai tidaknya target perusahaan sendiri bergantung pada kinerja seluruh karyawan. Kinerja dikatakan baik apabila karyawan mampu memenuhi beberapa hal, diantaranya kuantitas kerja dan kualitas kerja. PT Merdeka Sarana Usaha merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang budidaya udang vannamei, akan tetapi dalam kegiatan usahanya ditemukan indikasi penurunan kinerja karyawan. Hal ini diketahui oleh tidak tercapainya target produksi pada tahun 2018 yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT Merdeka Sarana Usaha. (2) Mengetahui pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan PT Merdeka Sarana Usaha. (3) Mengetahui pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan PT Merdeka Sarana Usaha. (4) Mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi, dan disiplin terhadap kinerja karyawan PT Merdeka Sarana Usaha. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapat melalui hasil kuisioner terhadap responden seluruh karyawan PT Merdeka Sarana Usaha.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Merdeka Sarana Usaha, motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Merdeka Sarana Usaha, disiplin berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Merdeka Sarana Usaha, serta bersama kepemimpinan, motivasi, dan disiplin berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Merdeka Sarana Usaha.
Kata Kunci: Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin, Kinerja Karyawan


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) 025 AGR 2020
025 AGR
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
025 AGR 2020
Penerbit Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta : Jakarta, Ciputat.,
Deskripsi Fisik
vi, 97 hlm; 28 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog