No image available for this title

Text

Pengaruh budaya sosial, pribadi dan psikologi pada perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian dalam mengosumsi produk MI Instan korea di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) 047 AGR 2020
AGR047 2020
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
047 AGR 2020
Penerbit Prodi Agribisnis Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
150 hlm,; 28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
047
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog