No image available for this title

Text

konsumen terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi serab Pengaruh kualitas produk kopi, lokasi, suasana dan motivasi



Keputusan pembelian kopi pada Kedai Kopi Serab belum sepenuhnya optimal, yang dapat dilihat dari pendapatan Kedai Kopi Serab yang mengalami fluktuatif cenderung menurun. Hal ini diakibatkan oleh belum optimalnya kualitas produk, lokasi, suasana dan motivasi konsumen dalam melakukan pembelian di Kedai Kopi Serab. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, lokasi, suasana dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian kopi di Kedai Kopi Serab. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan melakukan penyebaran angket untuk memperolah data mengenai keputusan pembelian, kualitas produk, lokasi, suasana dan motivasi konsumen. Data sekunder diperoleh dari kepustakaan, buku, jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber sumber data lainnya yang berhubungan dengan penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode regresi berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 25.
Variabel independent yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas produk (X1), lokasi (X2), suasana (X3) dan motivasi konsumen (X4). Berdasarkan hasil Uji T yang telah dilakukan bahwa variabel kualitas produk (X1), berpengaruh positif dengan nilai koefisien 0.161 dan nilai signifikansi 0.000. Lokasi (X2), berpengaruh positif dengan nilai koefisien 0.227 dan nilai signifikansi 0.000. Suasana (X3), berpengaruh positif dengan nilai koefisien 0.048 dan nilai signifikansi 0.044. Motivasi konsumen (X4), berpengaruh positif dengan nilai koefisien 0.191 dan nilai signifikansi 0.010. Berdasarkan hasil uji F, seluruh variabel independent memiliki pengaruh yang erat dan memiliki signifikansi terhadap variabel dependent yaitu keputusan pembelian (Y). Nilai F-hitung 75.515 lebih besar dari nilai F-tabel 2.467 dan hasil uji F memiliki nilai signifikansi sebesar .000 yang lebih kecil dari 0.05.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Suasana, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) 310 AGR 2023
AGR310
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
310 AGR 2023
Penerbit Fak.Sains Dan Teknologi UIN JKT : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 113 hlm,; 28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
310
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog