Image of Usupervised Learning Technique Big Data Analysis Media Sosial Sebagai Media Promosi Usaha Online bagi Masyarakat

Text

Usupervised Learning Technique Big Data Analysis Media Sosial Sebagai Media Promosi Usaha Online bagi Masyarakat



Big data sudah menjadi hal yang penting bagi bisnis dan masyarakat, seperti halnya internet. Teknologi big data tersebut bisa digunakan melakukan analisa di media sosial. Salah satu data yang dapat diolah untuk suatu keperluan tertentu menggunakan big data adalah data Twitter. Twitter sendiri merupakan salah satu social networkyang popular diseluruh dunia, Twitter menyediakan sebuah unggahan pesan pendek berjumlah minimum 140 karakter untuk pengguna, tidak hanya itu pengguna dapat membaca unggahan pengguna lain dengan jumlah karakter yang sama, unggahan pesan yang dapat di upload di Twitter tidak hanya berupa pesan text, akan tetapi dapat berupa foto maupun video. Buku ini memuat dokumentasi tentang analisis kumpulan data yang besar (big data), terdapat beberapa teknik dalam anlisanya, salah satunya yaitu Unsupervised Technique. Buku ini berfokus pada pengembangan algoritma yang menerapkan unsupervised learning technique. Diharapkan pemaparan buku ini akan memberikan gambaran dan panduan praktis terhadap penerapan algoritma yang telah disebutkan.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (500) 518.1 NUR u C.1
005119001
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
518.1 NUR u C.
Penerbit Pasccal Books : Tanggerang.,
Deskripsi Fisik
129 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5312-27-9
Klasifikasi
518.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog