Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Usupervised Learning Technique Big Data Analysis Media Sosial Sebagai Media Promosi Usaha Online bagi Masyarakat
Big data sudah menjadi hal yang penting bagi bisnis dan masyarakat, seperti halnya internet. Teknologi big data tersebut bisa digunakan melakukan analisa di media sosial. Salah satu data yang dapat diolah untuk suatu keperluan tertentu menggunakan big data adalah data Twitter. Twitter sendiri merupakan salah satu social networkyang popular diseluruh dunia, Twitter menyediakan sebuah unggahan pesan pendek berjumlah minimum 140 karakter untuk pengguna, tidak hanya itu pengguna dapat membaca unggahan pengguna lain dengan jumlah karakter yang sama, unggahan pesan yang dapat di upload di Twitter tidak hanya berupa pesan text, akan tetapi dapat berupa foto maupun video. Buku ini memuat dokumentasi tentang analisis kumpulan data yang besar (big data), terdapat beberapa teknik dalam anlisanya, salah satunya yaitu Unsupervised Technique. Buku ini berfokus pada pengembangan algoritma yang menerapkan unsupervised learning technique. Diharapkan pemaparan buku ini akan memberikan gambaran dan panduan praktis terhadap penerapan algoritma yang telah disebutkan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
518.1 NUR u C.
|
Penerbit | Pasccal Books : Tanggerang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
129 hlm,; 23 Cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-5312-27-9
|
Klasifikasi |
518.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi.1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog