Image of CEH : Certified Ethical Hacker 100 % Illegal

Text

CEH : Certified Ethical Hacker 100 % Illegal



Seiring dengan semakin pentingnya keamanan komputer, kebutuhan akan profrsional dibidang keamanan komputer semakin dibutuhkan. Melihat kebutuhan tersebut, EC-Council membuat sebuah sertifikasi keamanan komputer yang diakui secara internasional dengan nama CEH.
ujuan dari sertifikasi ini adalah menciptakan orang-orang yang paham dan mengerti cara kerja serta kemampuan yang sama dengan ahcker. Filosofi yang digunakan adalah untuk menangkap seorang maling, anda harus mampu berfikir dan bertindak seperti maling, anda ahrus mampu berfikir dan bertindak seperti maling.



Diindonesia, beberapa lembaga kursus bekerjasama dengan EC COUNCIL dalam menyelenggarakan kursus ini dengan biaya sekitar $990 dengan waktu training sekitar 5 hari. Banyak yang tertarik dengan topik CEH namun terkendala dengan masalah waktu dan biaya yang tidak bisa dikompromi.



Buku CEH:100% Illegal mencoba memberikan anda alternatif lain dalam mempelajari topik CEH secara mndiri drngan cara yang lebih mudah dan murah. Buku ini disusun dengan kurikulum terbaru CEH yaitu CEH versi 6 yang baru dikeluarkan sehingga anda bisa melihat penggunaan tools dan teknik terbaru yang berjumlah ratusan. Selain itu, salah satu keunggulan dari buku ini adalah penjelasan konsep yang mendalam untuk beberapa topik penting agar pembaca tidak hanya mengetahui dan menggunakan tools yang diberikan.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (000) 005.8 STO c C.1
001225801
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005.8 STO c C.
Penerbit Jasakom : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 192 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1090-21-6
Klasifikasi
005.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog