Image of Boosting Loyalty Marketing Performance: menggunakan teknik penjualan customer  relationship management, dan servis untuk mendongkrak laba

Text

Boosting Loyalty Marketing Performance: menggunakan teknik penjualan customer relationship management, dan servis untuk mendongkrak laba



Buku ini menjelaskan dengan secderhana esensi pemikiran loyalitas pelanggan dari konsep yang paling klasik hingga yang paling kontemporer, alat analisis dan contoh-contohkasus citibank indonesia, Garuda Indonesia dan RBC Financial Group dari kanada akan memperjelas bahasa taksisnta.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (600) 658.8 HER b C.1
006124601
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HER b C.
Penerbit Mizan : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
xiv, 226 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
979-433-459-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog