Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Panduan praktis komputer grafik dan perancangan game
Berangkat dari titik, kita dapat menciptakan berbagai visual grafik yang menarik atau bahkan absurd. Grafik sendiri diwarnai oleh teori-teori matematis yang tidak begitu mudah dan cepat untuk dipahami. Untuk menjembatani berbagai berbagai panduan praktis pemrograman grafik menggunakan Borland Delphi. Berbagai objek primitif hingga berbagai kurva yang absurd dan dari animasi yang sederhana hingga kepada dasar perencanangan film kartun, serta dilengkapi berbagai materi mengenai desain permainan (game) menjadi tema dari hadirnya buku Panduan Komputer Grafik dan Perencanangan Game. Buku Komputer grafik & perancanangan game ini merupakan kumpulan bahan ajar yang bermaksud memandu pembaca untuk dapat menerapkan secara langsung konsep-konsep grafik dan desain permainan. Adapun materi yang disajikan terdiri dari Output Primitif, Chart Animasi, Grafik Parametrik, dan Desain Game yang meliputi Puzzle, Tetris, Catur dan permainan kartu.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
006.76 FAD p
|
Penerbit | Graha llmu : Yogyakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
x, 238 hlm.: ilus.; 23 cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-756-686-9
|
Klasifikasi |
006.76
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fadlisyah, Amru Usman, dkk.
|
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Pemrograman game 3D dengan DirectX | Ed. 1 | ID |
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog