Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Total Quality Management
Buku Ini membahas Tentang Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan ilmiah, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, dan pemanfakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.
Ketersediaan
#
Perpustakaan FST (600)
658.562 FAN t C.1
006205001
Tersedia
#
Perpustakaan FST (600)
658.562 FAN t C.2
006205002
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.562 FAN t
|
Penerbit | ANDI : Yogyakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 416 hlm.; 23 cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-087-6
|
Klasifikasi |
658.562
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.5
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fandy Tjiptono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog