Image of Pengukuran Loyalitas Pelanggan mengunakan E-Service Quality yang di Perluas: studi kasus penggunakan Aplikasi  Go-Jek di PT. Go-Jek indonesia wilayah Jakarta

Text

Pengukuran Loyalitas Pelanggan mengunakan E-Service Quality yang di Perluas: studi kasus penggunakan Aplikasi Go-Jek di PT. Go-Jek indonesia wilayah Jakarta



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) 107 SI 2018
S107
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
107 SI 2018
Penerbit Fak.Sains dan Teknlogi UIN Jakarta : Jakarta, Ciputat.,
Deskripsi Fisik
171 hlm,; 28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
107
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog