Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Perancangan Konsep Web E-CRM Menggunakan Rich Internet Application studi kasus : My Permata Wisata”
My permata wisata merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa perjalanan yang saat ini sedang berkembang dengan pesat di tengah kompetitor lainnya guna mempertahankan pelanggannya. Adapun upaya untuk mempertahankan pelanggannya adalah dengan menjaga hubungan baik antara perusahaan dan pelanggan, namun my permata wisata belum memanfaatkan data pelanggan secara maksimal dari pelanggan yang potensial maupun penilaian yang diberikan oleh pelanggan untuk perbaikan jangka panjangnya, Model yang digunakan dalam perancangan konsep web E-CRM ini adalah rich internet application untuk mendapatkan sumber informasi yang diperlukan, dan menggunakan rapid application development sebagai metode pengembangan system. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini berupa pembuatan membership, data kepuasan pelanggan dari penilaian yang diberikan serta terkoneksinya web E-CRM ke sosial media seperti instagram.
Kata Kunci : Perancangan web E-CRM, Rich Internet Application, Rapid Application Development.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
116 SI 2020
|
Penerbit | Prodi SI Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
106 hlm,; 28 Cm
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
116
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog