No image available for this title

Text

Perancangan Konsep Web E-CRM Menggunakan Rich Internet Application studi kasus : My Permata Wisata”



My permata wisata merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa perjalanan yang saat ini sedang berkembang dengan pesat di tengah kompetitor lainnya guna mempertahankan pelanggannya. Adapun upaya untuk mempertahankan pelanggannya adalah dengan menjaga hubungan baik antara perusahaan dan pelanggan, namun my permata wisata belum memanfaatkan data pelanggan secara maksimal dari pelanggan yang potensial maupun penilaian yang diberikan oleh pelanggan untuk perbaikan jangka panjangnya, Model yang digunakan dalam perancangan konsep web E-CRM ini adalah rich internet application untuk mendapatkan sumber informasi yang diperlukan, dan menggunakan rapid application development sebagai metode pengembangan system. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini berupa pembuatan membership, data kepuasan pelanggan dari penilaian yang diberikan serta terkoneksinya web E-CRM ke sosial media seperti instagram.
Kata Kunci : Perancangan web E-CRM, Rich Internet Application, Rapid Application Development.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) 116 SI 2020
SI 116 2020
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
116 SI 2020
Penerbit Prodi SI Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
106 hlm,; 28 Cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
116
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog