Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas mobile food delivery menggunakan Extended Expectation Confirmation Model (ECM)
Mobile food delivery telah dianggap sebagai aplikasi populer di Indonesia, ada dua perusahaan m-commerce di indonesia dengan layanan delivery sourcing yaitu Gojek dan Grab, yang nama layanan masing-masing adalah Gofood dan Grabfood. Pengguna Aplikasi Mobile food delivery cukup sering memberikan ulasan terkait keluhan di Playstore atas sulitnya mendapatkan driver saat memesan layanan makanan, pengguna juga sering mengeluhkan promo free ongkir yang membingungkan, dan pemotongan saldo secara sepihak dari aplikasi . Berkembang dan beragamnya m-commerce menyebabkan persaingan yang semakin ketat, penyelenggara m-commerce harus mampu memuaskan penggunanya untuk memenangkan persaingan. Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi loyalitas pengguna mobile food delivery dengan model yang diajukan peneliti terkait kepuasan dan loyalitas berdasarkan persepsi pengguna dengan model ECM. Hasil pengukuran ini menunjukkan bahwa 9 dari 10 hipotesis diterima. Peneliti memperoleh variabel yang memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengguna, terbukti dengan variabel loyalitas dapat menjelaskan 61% dari model, yang berpengaruh terhadap penggunaan kembali aplikasi mobile food delivery.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
360 SI 2022
|
Penerbit | Prodi SI Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat., 2022 M / 1443 H |
Deskripsi Fisik |
xv, 145 hlm; 28 cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
360
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
A’ang Subiyakto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog