Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
PAS Modeling Karakter Animasi Kartum 3D dengan 3 ds Max 2010
Penggunaan teknologi komputer mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal tersebut dapat dilihat dari kemajuan karya-karya animasi kartun dewasa ini. Penggunaan komputer terbukti mampu menutupi berbagai kelemahan teknik manual yang umum digunakan, terutama dalam hal menampilkan efek realistik dalam penyajian. Untuk itu dibutuhkan sebuah sarana agar lebih menunjang penyampaian gagasan yang akan dipresentasikan. Sejalan dengan hal tersebut, aplikasi 3ds Max juga mengalami perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu. 3ds Max saat ini telah berkembang menjadi alat presentasi yang lebih dinamis dan atraktif, serta mampu memberikan gambaran, ide, serta gagasan yang kreatif dan edukatif. Buku PAS: Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds Max 2010 ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan modeling karakter, lengkap dengan ilustrasi gambar dan penjelasan langkah demi langkah, mulai dari dasar pembuatan objek hingga contoh sederhana yang diaplikasikan pada objek.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
006.696 WAH p C.
|
Penerbit | ANDI Yogyakarta : Yogyakartya., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xii, 260 hlm,; 23 Cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-1521-1
|
Klasifikasi |
006.696
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi.1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog