Image of PAS Modeling Karakter Animasi Kartum 3D dengan 3 ds Max 2010

Text

PAS Modeling Karakter Animasi Kartum 3D dengan 3 ds Max 2010



Penggunaan teknologi komputer mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal tersebut dapat dilihat dari kemajuan karya-karya animasi kartun dewasa ini. Penggunaan komputer terbukti mampu menutupi berbagai kelemahan teknik manual yang umum digunakan, terutama dalam hal menampilkan efek realistik dalam penyajian. Untuk itu dibutuhkan sebuah sarana agar lebih menunjang penyampaian gagasan yang akan dipresentasikan. Sejalan dengan hal tersebut, aplikasi 3ds Max juga mengalami perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu. 3ds Max saat ini telah berkembang menjadi alat presentasi yang lebih dinamis dan atraktif, serta mampu memberikan gambaran, ide, serta gagasan yang kreatif dan edukatif. Buku PAS: Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds Max 2010 ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan modeling karakter, lengkap dengan ilustrasi gambar dan penjelasan langkah demi langkah, mulai dari dasar pembuatan objek hingga contoh sederhana yang diaplikasikan pada objek.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (000) 006.696 WAH p C.1
001224401
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 WAH p C.
Penerbit ANDI Yogyakarta : Yogyakartya.,
Deskripsi Fisik
xii, 260 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1521-1
Klasifikasi
006.696
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog