Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Boosting Loyalty Marketing Performance: menggunakan teknik penjualan customer relationship management, dan servis untuk mendongkrak laba
Buku ini menjelaskan dengan secderhana esensi pemikiran loyalitas pelanggan dari konsep yang paling klasik hingga yang paling kontemporer, alat analisis dan contoh-contohkasus citibank indonesia, Garuda Indonesia dan RBC Financial Group dari kanada akan memperjelas bahasa taksisnta.
Ketersediaan
#
Perpustakaan FST (600)
658.8 HER b C.1
006124601
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 HER b C.
|
Penerbit | Mizan : BANDUNG., 2007 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 226 hlm,; 23 Cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-433-459-6
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog