Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Analisis faktor niat berkelanjutan pengguna beauty M-Commerce menggunakan Extended Expectation Confirmation Model (ECM)
Aplikasi Beauty M-Commerce merupakan sebuah platform online untuk membeli produk kecantikan secara praktis dan efisien. Namun, penurunan signifikan pengunjung beauty m-commerce menciptakan tantangan dalam mempertahankan niat berkelanjutan. Kurangnya pemahaman terhadap faktor-faktor yang memengaruhi niat berkelanjutan menyebabkan beauty m-commerce sulit untuk bersaing dengan efektif. Oleh sebab itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat keberlanjutan pengguna dalam menggunakan aplikasi beauty m-commerce. Metode yang diterapkan adalah extended ECM dengan menambahkan variabel PEOU dan loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara online kemudian dianalisis menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel pada extended ECM terbukti memiliki pengaruh dalam niat berkelanjutan pengguna, dari 11 hipotesis hanya 7 yang diterima. Hipotesis yang ditolak, yaitu PEUS terhadap CNUI, PEOU terhadap PEUS, PEOU terhadap CNUI, dan STFN terhadap LOYL.
Kata Kunci: Beauty m-commerce, extended ECM, loyalty, niat keberlanjutan pengguna, perceived ease of use.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
542 SI 2024
|
Penerbit | Prodi SI Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xx, 137 hlm; 28 cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
542
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Qurrotul Aini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog