Image of Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi sultan

Text

Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi sultan



Ekuitas merek terdiri dari, kesadaran merek (Brand Awareness), asosiasi merek (Brand Associstion), persepsi kualitas (Perceived Quality), dan loyalitas merek (Brand Loyalty). Ekuitas merek yang telah dibangun memberikan dampak penting terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek juga dapat memperkuat merek yang telah ada serta menjadi diferensiasi antar produk yang terlihat sama dari fungsinya. Banyaknya persaingan antar coffee shop membuat Kopi Sultan perlu mempertahankan kualitas serta layanan produk yang akan dipasarkan. Cara Kopi Sultan untuk mempertahankan kualitas serta layanan produk yang akan dipasarkan yaitu dengan membuat strategi pemasaran berupa strategic branding. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh secara simultan antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan, (2) Mengetahui pengaruh secara parsial antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan, (3) Mengetahui nilai koefisien determinasi antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Johar Baru Kota Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan alat bantu yang digunakan melalui program SPSS 29.
Kata kunci : Ekuitas Merek;Keputusan Pembelian;Analisis Regresi Berganda;Kopi Sultan


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (Skripsi) Belum memasukkan lokasi
AGR5802024
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Prodi Agribisnis Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat.,
Deskripsi Fisik
xiv,89 Hlm;28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog