Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi sultan
Ekuitas merek terdiri dari, kesadaran merek (Brand Awareness), asosiasi merek (Brand Associstion), persepsi kualitas (Perceived Quality), dan loyalitas merek (Brand Loyalty). Ekuitas merek yang telah dibangun memberikan dampak penting terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek juga dapat memperkuat merek yang telah ada serta menjadi diferensiasi antar produk yang terlihat sama dari fungsinya. Banyaknya persaingan antar coffee shop membuat Kopi Sultan perlu mempertahankan kualitas serta layanan produk yang akan dipasarkan. Cara Kopi Sultan untuk mempertahankan kualitas serta layanan produk yang akan dipasarkan yaitu dengan membuat strategi pemasaran berupa strategic branding. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh secara simultan antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan, (2) Mengetahui pengaruh secara parsial antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan, (3) Mengetahui nilai koefisien determinasi antara variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Kopi Sultan.
KATA KUNCI : Ekuitas Merek;Keputusan Pembelian;Analisis Regresi Berganda;Kopi Sultan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Prodi Agribisnis Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 89 Hlm; 28 Cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rizki Adi Puspita Sari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog