Image of Pengaruh bauran pemasaran terhadap Keputusan pembelian konsumen Di kedai kopi tjanda Tangerang Selatan

Text

Pengaruh bauran pemasaran terhadap Keputusan pembelian konsumen Di kedai kopi tjanda Tangerang Selatan



Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar di dunia setelah Brazil. Sekitar 20% dari total produksi dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Permintaan kebutuhan kopi domestik mengakibatkan peningkatkan perkembangan industri kedai kopi. Bisnis kedai kopi yang cenderung dibuat secara umum mengakibatkan persaingan antar usaha kedai kopi yang ketat, sehingga perlu adanya diferensiasi baik lokasi, harga, produk, dan strategi promosi. Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak usaha kedai kopi dan tingkat konsumsi masyarakat yang tinggi akan kopi. Salah satu kedai kopi yang ada di Tangerang adalah Kopi Tjanda. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh antara produk terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (2) menganalisis apakah pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (3) menganalisis pengaruh antara lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (4) Menganalisis pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel ditentukan menggunakan teknik lemeshow. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan alat bantu yang digunakan melalui program SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (2) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (3) lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (4) promosi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan
Kata Kunci : pengaruh bauran pemasaran;produk;harga;promosi dan lokasi


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (s) Belum memasukkan lokasi
AGR59202024
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Prodi Agribisnis Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat.,
Deskripsi Fisik
xii, 73 Hlm; 28 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog