Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pengaruh bauran pemasaran terhadap Keputusan pembelian konsumen Di kedai kopi tjanda Tangerang Selatan
Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar di dunia setelah Brazil. Sekitar 20% dari total produksi dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Permintaan kebutuhan kopi domestik mengakibatkan peningkatkan perkembangan industri kedai kopi. Bisnis kedai kopi yang cenderung dibuat secara umum mengakibatkan persaingan antar usaha kedai kopi yang ketat, sehingga perlu adanya diferensiasi baik lokasi, harga, produk, dan strategi promosi. Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak usaha kedai kopi dan tingkat konsumsi masyarakat yang tinggi akan kopi. Salah satu kedai kopi yang ada di Tangerang adalah Kopi Tjanda. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh antara produk terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (2) menganalisis apakah pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (3) menganalisis pengaruh antara lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan, (4) Menganalisis pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Tjanda Tangerang Selatan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel ditentukan menggunakan teknik lemeshow. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan alat bantu yang digunakan melalui program SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (2) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (3) lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, (4) promosi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi tjanda di Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan
Kata Kunci : pengaruh bauran pemasaran;produk;harga;promosi dan lokasi
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Prodi Agribisnis Sains Teknologi UIN JKT : Jakarta, Ciputat., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xii, 73 Hlm; 28 Cm.
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rizki Adi Puspita Sari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog