Image of Panduan praktis komputer grafik dan perancangan game

Text

Panduan praktis komputer grafik dan perancangan game



Berangkat dari titik, kita dapat menciptakan berbagai visual grafik yang menarik atau bahkan absurd. Grafik sendiri diwarnai oleh teori-teori matematis yang tidak begitu mudah dan cepat untuk dipahami. Untuk menjembatani berbagai berbagai panduan praktis pemrograman grafik menggunakan Borland Delphi. Berbagai objek primitif hingga berbagai kurva yang absurd dan dari animasi yang sederhana hingga kepada dasar perencanangan film kartun, serta dilengkapi berbagai materi mengenai desain permainan (game) menjadi tema dari hadirnya buku Panduan Komputer Grafik dan Perencanangan Game. Buku Komputer grafik & perancanangan game ini merupakan kumpulan bahan ajar yang bermaksud memandu pembaca untuk dapat menerapkan secara langsung konsep-konsep grafik dan desain permainan. Adapun materi yang disajikan terdiri dari Output Primitif, Chart Animasi, Grafik Parametrik, dan Desain Game yang meliputi Puzzle, Tetris, Catur dan permainan kartu.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (000) 006.76 FAD p c.1
001141601
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 FAD p c.2
001141602
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 FAD p c.3
001141603
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 FAD p c.4
001141604
Tersedia
#
Perpustakaan FST (000) 006.76 FAD p C.5
001141605
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
006.76 FAD p
Penerbit Graha llmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 238 hlm.: ilus.; 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-686-9
Klasifikasi
006.76
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pemrograman game 3D dengan DirectXEd. 1ID



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog