Image of Total Quality Management

Text

Total Quality Management



Buku Ini membahas Tentang Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan ilmiah, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, dan pemanfakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (600) 658.562 FAN t C.1
006205001
Tersedia
#
Perpustakaan FST (600) 658.562 FAN t C.2
006205002
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.562 FAN t
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 416 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Klasifikasi
658.562
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.5
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog