Image of Kupas Tuntas Adobe After Effects CS5

Text

Kupas Tuntas Adobe After Effects CS5



Adobe After Effects CS5 merupakan pembuat animasi dan special effects yang sangat populer dan paling banyak digunakan para animator dan desainer grafis untuk menyelesaikan berbagai bentuk pekerjaan visual. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam membuat animasi merupakan satu-sa...
Adobe After Effects CS5 merupakan pembuat animasi dan special effects yang sangat populer dan paling banyak digunakan para animator dan desainer grafis untuk menyelesaikan berbagai bentuk pekerjaan visual. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam membuat animasi merupakan satu-satunya alasan kenapa orang lebih memilih untuk menggunakan software ini.

Buku panduan ini mengupas berbagai fasilitas yang disediakan Adobe After Effects, termasuk bahasan tentang fitur-fitur baru yang dimilikinya di versi CS5.

Sajian bahasan yang tertata rapi dengan contoh aplikasi yang tertuang dalam buku ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan panduan dan latihan bagi pembaca untuk lebih memahami dan menguasai program Adobe After Effects CS5 dengan baik.


Ketersediaan

#
Perpustakaan FST (000) 006.7 MAD k C.1
001229001
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 MAD k C.
Penerbit ANDI : Yogyakartya.,
Deskripsi Fisik
xiv, 226 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1766-6
Klasifikasi
006.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.I
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog